Sharing Session Virtual Prodi Manajemen UNIBI Dan Prodi Manajemen UPI Dalam Rangka Penyusunan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Tahun 2021

Jumat, 12 November 2021
Oleh : Admin FEB
Gambar Pertama

   Bertempat di media Online Meeting Zoom, pada tanggal 20 Agustus 2021, Prodi Manajemen UNIBI (Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia) dan Prodi Manajemen UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) melakukan Sharing Session dan konsultasi terkait program Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

       Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor UNIBI bidang Akademik dan Umum, Bapak Indarta Priyana, S.T., M.M, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNIBI Bapak Elan Rusnendar, S.E., M.M, Ibu Sabilla Saberina, S.E., M.M selaku Kaprodi Manajemen UNIBI,  dan diikuti oleh bagian Akademik UNIBI beserta dosen tetap di Prodi Manajemen UNIBI. Sedangkan Prodi Manajemen UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) diwakili oleh Dr. Heny Hendrayati, S.IP., M.M selaku Kaprodi Manajemen UPI dan Dr. Chairul Furqon, S.Sos., M.M selaku Ketua Hibah MBKM BELMAWA Dikti 2021 Prodi Manajemen UPI beserta beberapa dosen dan staf di prodi Manajemen UPI.

        Pertemuan ini membahas mengenai apa saja yang telah dipersiapkan dan akan dilakukan dalam persiapan pelaksanaan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).