Ask, Me!


Sekolah Advokasi Dan Hukum BEM UNIBI 2024

Selasa, 21 Mei 2024
Oleh :
Gambar Pertama Gambar Kedua Gambar Ketiga Gambar Keempat

Bandung, 28 April 2024 – Lingkungan kampus yang dinamis dan beragam, peran advokasi menjadi sangat penting dalam memastikan perlindungan hak dan kepentingan individu serta kelompok. Terutama bagi anggota organisasi di lingkungan kampus, pemahaman yang kuat tentang keterampilan advokasi dapat menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi berbagai tantangan hukum dan sosial yang muncul di dalam maupun di luar kampus.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode kepengurusan 2023/2024 menyelenggarakan kegiatan “SEKOLAH ADVOKASI DAN HUKUM” dengan tema “Membangun mahasiwa yang berkarakter, edukatif dan solutif demi mewujudkan tridharma perguruan tinggi".
Melalui kegiatan sekolah advokasi dan hukum ini, BEM UNIBI bertujuan untuk memberikan anggota organisasi di lingkungan kampus pemahaman yang mendalam tentang konsep-konsep advokasi, strategi komunikasi yang efektif, serta keterampilan penyelesaian konflik. Dengan demikian, mereka akan dapat menjadi agen perubahan yang efektif dalam memperjuangkan kepentingan organisasi mereka serta masyarakat kampus secara luas.